SHARING LOGO UNIVERSITAS ISLAM KADIRI

Sahabatku sekalian... mohon izin untuk berbagi file, semoga pembagian file ini bermanfaat untuk yang membutuhkan.
Latar belakang mengupload logo ini berawal dari gambar2 logo uniska yang ada di internet beresolusi cukup rendah dan kurang optimal jika dicetak dalam ukuran skala besar, maka dari itu saya mencoba untuk membagikan file yang pernah saya buat untuk temen2 semua, berikut ini file logo Universitas Islam Kadiri (uniska) dan logo Fakultas Pertanian Uniska (faperta) untuk logo-logo yang lain silahkan comment di blog saya ini jika ingin diuplaodkan dan contoh bentuknya mhon kirimkan linknya.




Logo Fakultas Pertanian Uniska (faperta)






oya untuk download file vektornya Uniska warna ada disini yang hitam putih ada disni, logo faperta warna disini yang hitam putih disini setelah muncul halamannya klik tombol download


Semoga bermanfaat...

Komentar

  1. slam knal pak,saya mahasiswa peternakan.mampir ke blog saya.izin ambil logo kampus kita pak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOGO UNIVERSITASK KADIRI (UNIK) KEDIRI

LOGO PEMERINTAH KOTA KEDIRI